Pengukuhan IKKHS Pekanbaru, Sekda Kuansing : Pemkab Dan IKKHS tingkatkan Sinergitas

Pengukuhan IKKHS Pekanbaru, Sekda Kuansing : Pemkab Dan IKKHS tingkatkan Sinergitas

Kuansing - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby., Ak., MM yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kuansing H. Dedi Sambudy., M.Kes dalam acara pengukuhan dan pelantikan Ikatan Keluarga Kuantan Hilir Seberang (IKKHS) di Gedung Pasca Sarjana Unri Pekanbaru, Minggu (05/03/2023).

Sekda Dedi Sambudy menyampaikan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi bersama Ikatan Keluarga Kuantan Hilir Seberang akan terus bersinergi untuk kemajuan dan pembangunan di Kuansing, 

Kemudian H. Dedi Sambudy berpesan dengan dilantiknya ketua IKKHS Pekanbaru Juswandi, S.S. MA, kedepannya IKKHS terus jalin silaturahmi dan selalu kompak.

"kami berharap dengan dilantiknya IKKHS ini dapat memberikan kontribusi bersama Pemkab dalam meningkatkan upaya pembangunan Kuantan Singingi", Ujarnya. 

Disamping itu H. Dedi Sambudy berharap seluruh Keluarga Kuantan Hilir Seberang dapat memberikan kemaslahatan kepada masyarakat luas dan juga mendukung program pemerintah kota Pekanbaru. 

Pada kesempatan yang sama Juswandi, S.S., M.A, Mengajak seluruh elemen masyarkat KHS yg ada di Pekanbaru maupun yg di Kuansing agar tetap menjaga kekompakan saling membantu antar masyarakat dimanapun berada, Ungkap nya.

Turut hadir, Pj walikota Pekanbaru yg diwakili asisten I Masykur Tarmizi, S.STP , M.Si , Ketua Umum IKKS Pekanbaru diwakili Sekum Prof. Arman Lingga Wisnu, Penasehat Ahli Bupati Kuansing Irman Oemar, beberapa Kepala OPD , serta Dewan pembina Drs.H.Rasiman Rauf M.Si.


Berita Lainnya

Index
Galeri