Pasca Pingsan, Kondisi Bupati Inhil HM Wardan Terus Membaik

Pasca Pingsan, Kondisi Bupati Inhil HM Wardan Terus Membaik
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat mengunjungi Bupati Inhil HM Wardan
PEKANBARU - Pasca pingsan saat menjadi narasumber dalam seminar dan lokakarya dengan Badan Restorasi Gambut RI kondisi Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan terus membaik. Dikabarkan, pagi ini HM Wardan sudah dapat dipindahkan dari ruang perawatan intensif (IMC) ke ruang perawatan biasa.
 
"Alhamdulillah perkembangan kesehatan Bapak terus membaik. Pagi ini bapak sudah berada di ruang perawatan biasa," ungkap pihak keluarga, Rabu (1/5/2016).
 
Menurut analisis dokter, sambungnya, Bupati Wardan kini hanya butuh masa pemulihan saja. Dia juga menyampaikan bahwa Bupati Wardan juga bukan terkena penyakit jantung.
 
"Kemarin itu tekanan darah bapak sempat naik sampai 200, makanya sampai pingsan. Kata dokter bapak kelelahan, jadi sekarang bapak disarankan untuk istirahat dulu. Alhamdulillah bukan jantung. Turut doakan ya, agar bapak cepat pulih," terangnya.
 
Sementara itu, berita tentang Bupati Wardan yang sakit ini sampai juga ke telinga Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Sekitar pukul 22.45 WIB malam tadi, Gubernur langsung datang menjenguk Bupati Wardan yang dirawat di Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru.
 
Andi Rahman, begitu Gubernur biasa disapa, langsung menyambangi Wardan ke kamar perawatannya. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh istri Bupati Wardan, Zulaikha dan Sekdakab Inhil, Said Syarifuddin.
 
"Banyak-banyak istirahat pak ya. Semoga Pak Wardan cepat sembuh," ucap Andi. (das/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri