Berantas Kasus Korupsi, Hadiman Kajari Kota Mojokerto jadi Tokoh Inspiratif

Berantas Kasus Korupsi, Hadiman Kajari Kota Mojokerto jadi Tokoh Inspiratif

Mojokerto - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Mojokerto Hadiman terpilih menjadi tokoh inspiratif pemberantas korupsi. Prestasi itu tak lepas dari kegigihan Hadiman dalam mengungkap dugaan korupsi di Kota Mojokerto.

Penghargaan tersebut diberikan oleh perusahaan media swasta yakni Memorandum. Acara itu dalam rangka peringatan HUT ke-53 sekaligus launching MemorandumTv.

Penghargaan tersebut rencananya akan diberikan ke Hadiman Selasa 22 November 2022 mendatang di kantor Memorandum.

“Kami memberi penghargaan kepada beberapa tokoh dari berbagai bidang yang mampu memberi inspiratif kepada masyarakat seperti Bapak Hadiman yang kami nilai sebagai Tokoh Pemberantas Korupsi Kota Mojokerto versi MEMORANDUM,” tulis Ketua Panitia Pelaksana Arief Sosiawan.

Kegigihan Hadiman dalam memberantas korupsi di Kota Mojokerto patut diacungi jempol. Sejak dirinya menahkodai Kejari Kota Mojokerto pada 9 Maret 2022 lalu, mantan Kuansing, Riau itu langsung menggeber dengan mengungkap dugaan korupsi di Kota Mojokerto.

Beberapa kasus korupsi yang saat ini ia tangani diantaranya dugaan korupsi BPRS Kota Mojokerto dengan total kerugian hingga Rp50 miliar, dugaan Korupsi dana BTT Covid-19 dan CSR Kota Mojokerto. 

Ditempat terpisah, Minggu malam (20/11/2022)  Hadiman Kajari Kota Mejokerto, mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada beliau.

Syukur Alhamdulillah atas penghargaan yang diberikan kepada saya, ujar Hadiman.(Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri