REGIONAL

Ditinggalkan Jamiluddin, Kursi Wakil Ketua I DPRD Rohil Kini Resmi Diduduki Suyadi

Pelantikan Suyadi sebagai Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2014-2019 menggantikan Jamiluddin yang terpilih sebagai Wakil Bupati Rohil.
BAGANSIAPIAPI - Sekretaris PDIP Rohil, Suyadi resmi menggantikan posisi Jamiluddin duduk sebagai Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2014-2019. Kursi yang sebelumnya diduduki Jamiluddin itu sempat kosong karena ia maju dan terpilih sebagai Wakil Bupati mendampingi Bupati Suyatno.
 
Pelantikan Suyadi dilakukan melalui Rapat Paripurna DPRD Rohil yang berlangsung di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Jumat (27/5) sore kemaren, yang ikut dihadiri Bupati Rohil Suyatno, unsur Forkompinda, kepala dinas, badan dan kantor dilingkungan Pemkab Rohil.
 
Dalam sidang yang dipimpin Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Wakil Ketua DPRD Syarifuddin dan Abdul Khosim itu disebutkan pengangkatan ini berdasarkan surat keputusan Gubernur Riau Nomor Kpts.446/IV/2016 tanggal 20 April 2016, tentang pemberhentian pimpinan dan pengangkatan pengganti pimpinan DPRD Kabupaten Rohil.
 
Pada kesempatan itu juga berlangsung agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Rohil melalui surat Gubernur Riau nomor Kpts/448/IV/2016 tanggal 20 April 2016 atas nama Marusaha.
 
Suyadi usai pelantikan dirinya menjadi Wakil Ketua I mengaku tetap akan menjaga amanat yang diberikan partai kepadanya, dan terutama sekali amanat dari masyarakat.
 
“Memang tupoksi dijajaran pimpinan terasa sangat berat terutama tanggung jawabnya. Tetapi semua terasa ringan dengan menjaga hubungan baik terhadap sesama anggota DPRD, pemerintah daerah dan institusi vertikal lainnya,” tuturnya. (max/roc)
 





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video