Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Dengan Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Dengan Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan

Kuansing- Bertempat di ruang aula (serbaguna) Kegiatan Penandatangan Perjanjian Kerjasama Antara Lapas Teluk Kuantan dengan Ponpes KH. Ahmad Dahlan dilaksanakan. Kegiatan dimulai dengan pembacaan Ayat Suci AL-Quran oleh santri Lapas Teluk Kuantan, Selasa (04/10/2022).

Dalam kata sambutan Bapak KH. Mulkan M Sarin, Lc., MA. sebagai Pimpinan Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan, menyampaikan bahwa akan dilaksanakan beberapa kegiatan yaitu Tauhid, Fiqih, Tahsin dan Tahfiz dll. Dan kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bejo, Amd.IP., S.H., M.H. Kepala Lapas Teluk Kuantan.

Dalam kata sambutannya, Bejo menyampaikan beberapa hal kepada santri yang akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah disampaikan oleh pihak Ponpes KH. Ahmad Dahlan agar selalu mengikuti kegiatan tersebut dengan serius dan baik. Agar ilmu yang diberikan tidak pudar ketika bebas nantinya.

Setelah menyampaikan kata sambutan. Kalapas dan Pimpinan Ponpes KH. Ahmad Dahlan melakukan penandatanganan mou dan disaksikan oleh pejabat struktural Lapas dan tim Ponpes KH. Ahmad Dahlan serta Warga Binaan Pemasyarakatan.

#kemenkumhamri #ditjenpas #kanwilkemenkumhamriau #divpasriau #ponpes #santri #riaubedelau #jalurterdepan


Berita Lainnya

Index
Galeri