Kemenkumham Peduli; Lapas Teluk Kuantan Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Yatim Piatu Baihaqi Umar

Kemenkumham Peduli; Lapas Teluk Kuantan Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Yatim Piatu Baihaqi Umar

Kuansing- Kepala Lapas Teluk Kuantan beserta jajarannya melakukan touring ke Desa Beringin Teluk Kuantan untuk melakukan Bakti Sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu Baihaqi Umar. Hal ini di lakukan dalam rangka menyambut HDKD Ke-77 Tahun 2022, Kamis (28/07/2022) kemarin.

Panti Asuhan Yatim Piatu Baihaqi Umar merupakan salah satu panti asuhan yang berada di daerah Beringin Teluk Kuantan. Panti Asuhan Yatim Piatu Baihaqi Umar sendiri memiliki sekitar 17 anak Yatim Piatu yang diasuh secara mandiri dari pemilik Panti Asuhan tersebut.

Terlihat anak-anak yatim piatu panti asuhan tersebut sangat gembira ketika rombongan Lapas Teluk Kuantan hadir untuk memberikan bantuan Bakti Sosial Kemenkumham Peduli Desa Terdpencil dalam rangka HDKD Tahun 2022. Para petugas pun sangat senang ketika melihat anak-anak panti asuhan tersebut sangat antusias dengan kedatangan mereka.

Setibanya disana, Kepala Lapas Teluk Kuantan langsung menyapa dan mengasihi anakanak yatim piatu yang berada di panti asuhan tersebut. Tidak menunggu waktu lama, Kalapasbeserta jajarannya langsung memberikan Bakti Sosial kepada pemilik panti asuhan tersebut.

Disela sela pemberian bakti sosial. Seorang anak bernama Riswan menghampiri Bapak Kalapas dan mengucapkan terimakasih atas bantuannya. Dan mendoakan atas keselamatan dan kenikmatan untuk Bapak Kalapas dan seluruh Pegawai Lapas Teluk Kuantan. 

Mendengar doa itu, Kalapas seketika mengucapkan "aamiin" karena sejatinya doa anak yatim piatu akan selalu di ijabah oleh tuhan kita Allah SWT. Sebelum pulang Kalapas beserta jajarannya mengajak seluruh perangkat Panti Asuhan untuk melakukan foto bersama.

"Bersedakahlah, maka seribu kebaikan akan datang kepadamu."

#kemenkumhamri 
#ditjenpas 
#kanwilkemenkumhamriau 
#divpasriau 
#kumhampeduli 
#kemenkumhampeduli 
#baksos 
#hdkd2022 
#riaubedelau  #jalurterdepan


Berita Lainnya

Index
Galeri