Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan,Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka Bagi WBP

Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan,Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka Bagi WBP

Kuansing- Pejabat struktural melaksanakan sosialisasi terkait Kunjungan tatap muka kepada WBP di Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan.

Kegiatan sosialisasi kunjungan tatap muka ini di selenggarakan pada, Senin (04/07/2022) pukul 09.30 WIB yang di pimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Bejo,A.Md., IP,SH., MH.

Pada saat sosialisasi kunjungan tatap muka mengatakan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi sosialisasi terkait tata tertib dan peraturan untuk kunjungan tatap muka di Lapas Kelas llB Teluk Kuantan.   

"Kita akan buka kunjungan tatap muka akan dimulai pada Rabu (06/07/2022) mendatang," ujar Bejo.  

Lebih lanjut, Bejo Kalapas Kelas IIB Teluk Kuantan menyebutkan bahwa dasar kegiatan ini adalah Surat Edaran Nomor: PAS-12.HH.01.02 Tahun 2022 tentang penyesuaian mekanisme terhadap layanan kunjungan secara tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar, kata Bejo.

Ditempat terpisah, Aldino Octalaverta, SH.,MH, Humas Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan mengatakan, jadwal layanan kunjungan tatap muka bagi WBP di buka hari Senin dan Rabu.

"Untuk Hari Senin khusus untuk Narapidana (WBP yang sudah inkrah), sedangkan untuk hari Rabu khusus tahanan ( WBP yang belum inkrah),"kata Aldino.

Lebih lanjut Aldino juga menyebutkan, untuk Jam kunjungan jam 10 pagi s/d 11.30 siang.

"Setiap WBP mendapatkan kesempatan kunjungan tatap muka 1 kali dalam seminggu, itu terdiri dari keluarga inti saja,(Ayah, Ibu, Istri, Suami, dan Anak)," pungkas Aldino.
            


Berita Lainnya

Index
Galeri