Calon PPPK Kuansing Sampaikan Aspirasi Tentang SK calon PPPK Kepada Anggota DPRD Aswimar

Calon PPPK Kuansing Sampaikan Aspirasi Tentang SK calon PPPK Kepada Anggota DPRD Aswimar

Kuansing- Sumbringah sekaligus terkejut Aswimar, SE,.ME ketua Fraksi PKB DPRD Kuansing yang akrab disapa moman ini saat dikunjungi puluhan calon PPPK dapil 2 Kuansing.

Kedatangan Calon PPPK tahap 1 Kuansing ke kediaman anggota DPRD Dapil 2 disambut baik Aswimar,SE,.ME pada Sabtu (14/05/2022).

Disampaikan kepada awak media pada Selasa Pagi(17/05/2022) Aswimar, SE,.ME mengakui bahwa sebelum kedatangan para pahlawan tanpa tanda jasa kekediamannya pada hari sabtu lalu, saya juga menerima beberapa pertanyaan dari calon PPPK tahap 1 Kuansing tentang SK ini bahkan ada juga melalui WA, jawaban simple dan santun selalu saya sampaikan sabaaaar...bapak/ibu penerbitan SK kan butuh proses, mudah-mudahan bulan ini atau bulan depan sudah ada kejelasan, itu jawaban bulan 2 yang saya berikan, cetus Aswimar.

Dikatakan salah seorang perwakilan guru calon PPPK yang hadir bpk. Rio Gunawan sebagai pembuka acara, menyampaikan bahwa kedatangan para guru calon PPPK dapil 2 ke kediaman Aswimar, SE,.ME ini, dikarenakan dalam suasana syawal silaturahmi mohon maaf lahir bathin dan sekaligus menyampaikan keluh kesah penantian SK PPPK Kuansing Tahap 1 yang sampai saat ini belum juga diserahkan.

Terkait informasi beberapa hari ini bahwa SK PPPK kab/kota lain termasuk kab tetangga kita INHU juga telah diserahkan, Ketua Fraksi PKB DPRD Kuansing ini meminta kepada Dinas terkait dalam hal kepala BKPP Kuansing dengan tegas menyampaikan apa kendala dan permasalahan sehingga SK PPPK Kuansing Tahap 1 ini belum juga bisa diserahkan.

Untuk itu, Awsimar meminta media yang ada dikuansing ini sebagai ruang dan penyambung informasi dan komunikasi, jika ada masalah dan kendala sampaikan jangan menjadi fitnah yg tidak berdasar dan akhirnya akan menjadi informasi yang tidak benar yang diterima di kalangan masyarakat, pinta Aswimar.


Berita Lainnya

Index
Galeri