Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Memberi Wawasan Kebangsaan

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Memberi Wawasan Kebangsaan

Kuansing- Bintara pembina desa (Babinsa) Serda Dumen siregar yang merupakan Anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Korem 031/Wirabima.

Anak-anak merupakan Generasi Penerus Bangsa maka dari itu Serda Dumen Siregar selaku Babinsa Desa Koto Cerenti Kec. Cerenti Kab. Kuansing datang Kesekolah ingin berintraksi langsung.

Salah satunya sekolah yang dikunjungi Serda Dumen Siregar adalah SD 012 Desa Koto Cerenti Kec.Cerenti Kab. Kuansing. Kehadirannya Serda Dumen siregar disekolah SD 012 adalah memberikan  suatu Motifasi  Kepada  para Siswa/Siswi supaya semangat untuk belajar, berdisiplin tentang kehadiran serta sayang kepada kedua orang tua dan guru.Dalam kegiatan serda Dumen siregar 

Serda Dumen siregar ini adalah anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu yang selalu  menjalin hubungan baik terhadap Sekolah-sekolah ataupun terhadap masyarakat yang ada disekitar wilayah binaannya.
    
Ucapan terimah kasih atas kesediaan Bapak Serda Dumen siregar untuk memberikan Motifasi belajar dan Disiplin terhadap Siswa/Siswi SD 012 atas apa yang disampaikan sangat  bermamfaat bagi Siswa/i  kami.


Berita Lainnya

Index
Galeri