Dari Masjid Nurul Falah, H Yopi Arianto Ucapkan Selamat Idulfitri 1443 Hijriah

Dari Masjid Nurul Falah, H Yopi Arianto Ucapkan Selamat Idulfitri 1443 Hijriah

INHU - Mantan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) dua periode H Yopi Arianto menyampaikan ucapan Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriah yang diperkirakan akan jatuh pada Senin, 2 Mei 2022. 

Ucapan itu disampaikan saat Yopi berkunjung ke Masjid Nurul Falah, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Inhu, Provinsi Riau, pada Sabtu (30/4/2022) malam. 

"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin," ujar pria yang digadang-gadang bakal jadi calon Gubernur Riau pada 2024 itu. 

Pemegang rekor bupati termuda se-Indonesia dari Museum Rekor Dunia-Indonesia atau MURI pada 2010 itu berharap di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Inhu untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid-19. 

Ia pun berpesan kepada masyarakat Riau untuk tetap menjaga protokol kesehatan. "Mari rayakan Lebaran dengan penuh sukacita dan tetap jaga protokol kesehatan," pungkas Yopi. 

Berencana Salat Id di Lapangan Hijau 

Yopi berencana akan melaksanakan Salat Idulfitri di Lapangan Hijau Rengat, mendampingi sang istri Rezita Meylani Yopi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Inhu. 

Rezita sendiri sebelumnya telah menggelar apel bersama untuk persiapan perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 H dan antisipasi bencana serta upaya percepatan vaksinasi Covid-19, di halaman Kantor Bupati Inhu, Senin (25/4) lalu. 

Apel yang saat itu dipimpin Rezita diikuti personel Satpol PP Inhu, Dinas Perhubungan Inhu, KPBD Inhu dan Dinas Kesehatan, para camaþ, dan instansi terkait lainnya. 

Rezita Meylani menekankan kepada seluruh personel untuk menjaga kondusifitas melalui kegiatan pengamanan Salat Ied, pengamanan arus mudik dan arus balik dengan bersinergi bersama TNI, Polri dan seluruh stakeholder terkait dengan tetap melibatkan peran masyarakat. (Max)


Berita Lainnya

Index
Galeri