Hj Andina Gustiani Berharap Kantor Garda Pemuda NasDem Inhu Jadi Rumah Aspirasi

Hj Andina Gustiani Berharap Kantor Garda Pemuda NasDem Inhu Jadi Rumah Aspirasi

INHU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Hj Andina Gustiani SE MM meresmikan Kantor DPD Garda Pemuda NasDem Inhu, di Kecamatan Pasir Penyu, Inhu, Provinsi Riau, Jumat (29/4/2022). 

Dalam kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Dina tersebut menyampaikan sejumlah pesan penting kepada para anggota DPD Garda Pemuda NasDem Inhu. 

Dina menginginkan Kantor DPD Garda Pemuda NasDem Inhu juga mendatangkan manfaat bagi masyarakat. Ia berharap kantor tersebut menjadi rumah apirasi bagi masyarakat. 

Dina lantas menyampaikan bahwa keberadaan Kantor DPD Garda Pemuda NasDem Inhu bisa menjadi pusat restorasi Indonesia, khususnya Kabupaten Inhu. 

"Kita patut bersyukur karena memiliki tempat baru sebagai sebuah pusat pergerakan melalui Kantor DPD Garda Pemuda NasDem Inhu ini," ucap adik kandung mantan Bupati Inhu dua periode H Yopi Arianto SE tersebut. 

Peresmian Kantor DPD Garda Pemuda NasDem itu sendiri sebagai bagian dari persiapan NasDem Inhu menyongsong Pemilu 2024. Dina pun meminta anggota NasDem kompak memenangkan setiap calon anggota legislatif (caleg) dari NasDem. 

"Saya berharap nantinya semua caleg dari NasDem bisa meraih hasil terbaik, dan jangan lupakan tujuan kita adalah memberikan perubahan khususnya untuk Kabupaten Inhu yang sama-sama kita cintai," kata Dina. 

Dina pun menyampaikan pesan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. "Sesuai arahan Ketum Bapak Surya Paloh, nantinya kita harus bisa berkompetisi (di Pemilu 2024) secara harmoni dan tak saling menjatuhkan," ujar Dina. 

"Ketum juga berpesan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai NasDem agar menunjukan suri tauladan dan akhlak yang baik kepada masyarakat. Sebagai institusi partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai restorasi, kader NasDem harus memberikan suri tauladan. Suri tauladan atau nilai-nilai keteladanan yang bisa diperankan oleh siapapun dimulai dari elite partai sampai kepada kader yang terbawah," pungkas Dina. (Max)


Berita Lainnya

Index
Galeri