Garda Pemuda NasDem Inhu Berbagi Takjil Gratis ke Masyarakat

Garda Pemuda NasDem Inhu Berbagi Takjil Gratis ke Masyarakat

INHU - Garda Pemuda NasDem Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau memanfaatkan Bulan Ramadan 1443 Hijriah/2022 Masehi untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan di tengah masyarakat. 

Organisasi kepemudaan Partai Nasional Demokrat (NasDem) tersebut membagikan takjil gratis untuk masyarakat di sekitaran Kecamatan Rengat Barat, Inhu, pada Jumat (15/4/2022). 

Ratusan takjil gratis itu dibagikan kepada masyarakat melalui masjid-masjid untuk berbuka puasa. Selain itu, takjil juga diantarkan langsung ke sejumlah panti asuhan. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Inhu Hj Andina Gustiani SE MM mendukung penuh kegiatan Garda Pemuda NasDem Inhu tersebut. 

Wanita yang akrab disapa Dina itu memuji kegiatan ini dilakukan dengan penuh semangat berbagi oleh para pengurus Garda Pemuda dan kader NasDem Inhu. 

"Berbagi takjil gratis ini menjadi rangkaian kegiatan DPD NasDem Inhu dan sayap partai di Bulan Ramadan. Semoga kegiatan ini bisa mendatangkan manfaat bagi masyarakat," ujar adik kandung mantan Bupati Inhu dua periode H Yopi Arianto SE tersebut. 

Dina mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga sesuai dengan arahan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh yang berpesan kepada kader NasDem untuk hadir di tengah masyarakat. 

Dina pun mengajak kader NasDem dan Garda Pemuda NasDem untuk terus berbagi kebaikan seperti melakukan kegiatan bakti sosial di bulan yang penuh berkah ini. 

"Ayo kita terus bergerak, taburkan kebaikan dan kebahagiaan kepada masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Semoga ikhtiar kita diberkahi Allah SWT," tutur Dina. 

Ketua Garda Pemuda NasDem Inhu Ari Lubis juga menyatakan komitmennya untuk terus menjalankan kegiatan sosial. "Mudah-mudahan kita mendapatkan manfaat dari bulan yang penuh berkah ini," ujarnya. (Max)


Berita Lainnya

Index
Galeri