Safriansyah Putra Nasution Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Tekankan Kepada Masyarakat Agar Patuhi Anjuran Prokes Dikeramaian atau Tempat Umum

Safriansyah Putra Nasution Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Tekankan Kepada Masyarakat Agar Patuhi Anjuran Prokes Dikeramaian atau Tempat Umum

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Safriansyah Putra Nasution terus melakukan upaya-upaya dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah desa binaannya dengan menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan di Desa Koto Inuman Kec. Inuman Kab. Kuantan Singingi, Selasa (05/04/2022).

Babinsa Serda Safriansyah Putra mengatakan, dalam melaksanakan pembinaan kewilayahan juga sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan prokes kepada masyarakat agar sama-sama melindungi dan menjaga kondisi masing-masing individu.

“Disamping memonitor wilayah, kita juga senantiasa mengingatkan dan menekankan kepada warga tentang penerapan prokes secara disiplin di kalangan masyarakat yang berada ditempat keramaian atau diluar rumah,”ujarnya.

“kepada warga masyarakat yang berada ditempat keramaian seperti dilapangan volly juga penontonnya dan tempat umum juga kita tekankan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta menyampaikan tentang pencegahan dan pengendalian Covid-19. ” Imbuhnya.

Babinsa juga menyebutkan, senantiasa mengajak masyarakat untuk ikut berperan dalam pencegahan Covid-19 dengan turut menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 5 M,agar kita bisa melaksanakan aktifitas secara normal kembali.

“Dengan adanya patroli atau himbauan penegakan prokes di tempat keramaian, dapat meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan secara disiplin, sehingga dapat menghambat dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” Tutup Babinsa Serda Safriansyah Putra.


Berita Lainnya

Index
Galeri