5 Spesifikasi Andalan Smartphone Vivo Y20

5 Spesifikasi Andalan Smartphone Vivo Y20

Saat ini ada banyak sekali smartphone yang dicari orang di pasaran. Seperti Vivo Y20, karena smartphone yang satu ini mengusung banyak fitur andalan yang menarik serta layak dipertimbangkan. Bagi yang ingin tahu lebih jelasnya, simak informasi berikut ini tentang fitur-fitur hingga spesifikasi andalan smartphone Vivo Y20.

Desain Menarik Vivo Y20

Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari produk smartphone tersebut yaitu desainnya yang memang terlihat kece dan menarik. Sehingga tidak heran jika produk ini termasuk bersaing di ranah pasar smartphone Android. 

Ada banyak yang jatuh cinta pada desain yang ramping dari smartphone tersebut. Dengan ukuran 164.41 x 76.32 x 8.41 mm dan berat hanya 192.3 gram saja, pastinya cukup mudah membawa smartphone ini kemanapun. Komunikasi lebih lancar dan seluruh aktivitas di dunia maya dapat dilakukan dengan mudah bersama produk yang satu ini.

Kapasitas Penyimpanan Yang Mencukupi

Tentu saja smartphone Android Vivo Y20 ini hadir dengan berbagai pilihan kapasitas penyimpanan yang memadai. Tidak tanggung-tangung namun rupanya smartphone ini berani untuk memutuskan menyematkan kapasitas memori mulai dari internal memori 64GB hingga pilihan RAM 3GB dan 4GB. 

Sehingga bisa diperkirakan bahwa smartphone ini memiliki kapasitas yang memadai untuk menyimpan berbagai macam aplikasi dan file yang penting. Terutama bagi yang menyimpan berbagai macam foto dan video, tentu saja besarnya memori tersebut cukup memadai untuk dapat memuat banyak file yang diinginkan.

Teknologi Prosesor Vivo Y20 Tiada Duanya

Kecanggihan produk ini sebenarnya dapat dilihat secara langsung dari teknologi yang digunakan di dalamnya. Maklum saja saat ini prosesor dari produk keluaran Vivo tersebut telah menggunakan teknologi pada CPU berupa Qualcomm SM4250 Snapdragon 460 (11 nm). Sehingga dijamin dapat memberikan performa yang fantastis tiada duanya.

Tidak hanya itu saja, namun smartphone ini juga berbekal OS Android 10, Funtouch OS 10.5 Octa-core Kryo 240. Sehingga tentunya performanya lebih lanjut cukup mengesankan dan tidak mengecewakan sama sekali.

Teknologi Kamera Yang Mengesankan

Bagi pecinta selfie tentunya ada beberapa teknologi kamera yang mengesankan dari smartphone besutan Vivo ini. Oleh karena itu jangan ragu jika ingin mendapatkan smartphone yang menarik ini.

Vivo Y20 dibekali oleh kamera utama dengan teknologi triple yang memiliki resolusi 13MP + 2MP + 2MP. Sementara untuk kamera depan juga tidak kalah canggih, yaitu dengan resolusi 8MP. Artinya baik kamera belakang maupun depan tentu saja bisa menghasilkan gambar yang jernih dan jelas.

Harga Terjangkau Dibandingkan Produk Lain Yang Sejenis

Hal lain yang tidak kalah menarik perhatian yaitu harga yang dibesut oleh produk Vivo Y20 tersebut. Dibandingkan dengan smartphone Android lainnya, rupanya harga dari smartphone ini bisa dikatakan cukup ekonomis. 

Mulai dari harga satu jutaan saja hingga dua juta rupiah harga maksimal, pastinya banyak yang mampu mendapatkan produk besutan dari Vivo secara resmi tersebut. Oleh karena itu bagi yang memiliki dana terbatas namun merindukan spesifikasi smartphone hebat, maka produk Vivo ini dapat menjadi alternatif menarik untuk dipertimbangkan.

Itulah beberapa spesifikasi andalan smartphone Vivo Y20 yang dijamin mempesona dan tidak mengecewakan. Oleh sebab itu jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan pada produk yang satu ini. Jika ingin memperoleh harga termurah dan diskon menarik, segera saja dapatkan smartphone tersebut melalui Blibli. ***


Berita Lainnya

Index
Galeri