Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Bagikan Masker Kepada Anak Sekolah Yang Hendak Pergi Sekolah di Desa Seberang Pulau Busuk Kecamatan Inuman

Babinsa Koramil 06/ Cerenti  Kodim 0302/Inhu  Bagikan Masker  Kepada Anak Sekolah Yang Hendak Pergi Sekolah di Desa Seberang Pulau Busuk Kecamatan Inuman

Kuansing-Sertu Efison Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/ Inhu menegakan disiplin 3M dengan membagikan masker kepada anak sekolah yang sedang di jalan menuju sekolah, di Desa Seberang Pulau Busuk, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi didalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 (corona), Sabtu (26/03/2022).

Didalam kegiatan memberikan masker secara gratis kepada warga yang pengendara sepeda motor yang mengantar anak sekolah, Desa Seberang Pulau Busuk, Kecamatan Inuman, Kab. Kuansing Provinsi Riau.

Sertu Efison menghimbau serta mengajak kepada anak sekolah  yang menerima masker gratis, agar senantiasa mendisiplinkan menegakan PROTKES (Protokol Kesehatan). Karena masih ada ditemui oknum warga yang masih tidak perduli disiplin PROTKES (Protokol kesehatan)
didalam menjalankan aktivitas nya diluar rumah seperti hal nya dalam memakai masker.

Kegiatan pembagian masker gratis yang dilaksanakan oleh Babinsa Serda Efison dengan harapan Warga mendisiplinkan diri tiap-tiap individu melaksanakan POTKES (Protokol kesehatan) didalam setiap melaksanakan aktivitas, terutama diluar rumah, dengan Selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan social distancing (menjaga jarak) ucap Babinsa Sertu Efison.


Berita Lainnya

Index
Galeri