Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Minimalisir Penyebaran Covid-19, Sosialisasi Tentang Anjuran Prokes Kepada Warga Binaan di Wilayah Teritorialnya

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Minimalisir Penyebaran Covid-19, Sosialisasi Tentang Anjuran Prokes Kepada Warga Binaan di Wilayah Teritorialnya

Kuansing- Upaya mencegah serta meminimalisir penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/Cerenti, Kodim 0302/Inhu melaksanakan penegakan protokol kesehatan di tempat keramain warga Desa Pasar Inuman Kec.Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (24/03/2022).

Pada kegiatan itu, Babinsa Kopda Irwan juga menegur warga agar tidak kerumunan dan pakai masker disaat acara pembagian sembako ini,agar sama-sama melindungi diri dan orang lain dari bahaya Covid-19.

Danramil 06/Cerenti Kapten Arh Adilman.S melalui Babinsanya Kopda irwan mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan berbagai langkah dan upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan inuman. Salah satunya dengan gencar dan meningkatkan kegiatan patroli ke tempat-tempat umum untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Babinsa meminta kepada masyarakat, di masa penerapan PPKM, dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Kita juga lakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat dan pengunjung dalam antrian pembagian sembako tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah,” tutup Kopda Irwan.


Berita Lainnya

Index
Galeri