Tegakkan Gakplin Di Tempat Umum, Babinsa Koramil 06/Cerenti Ingatkan Warga Untuk Patuhi Prokes Covid-19 di Desa Koto Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi

Tegakkan Gakplin Di Tempat Umum, Babinsa Koramil 06/Cerenti Ingatkan Warga Untuk Patuhi Prokes Covid-19 di Desa Koto Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi

Kuansing- Penegakkan disiplin terpadu Protokol kesehatan upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 terus dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Sertu Heriyus dan Kopda Irwan di tempat umum yang ada di Desa Koto Inuman kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (21/03/2022).

Sertu Herius mengatakan. Kegiatan pelaksanaan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan pada hari ini menyasar tempat fasilitas umum seperti ditempat warga antrian dikantor desa koto inuman

"Kita menghimbau kepada masyarakat, selalu jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan serta membatasi mobilitas tinggi," ucap Sertu Herius.

Kegiatan tersebut untuk antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 di wilayah inuman, yang saat ini penyebaran COVID-19 semakin meluas apalagi waspadai dengan varian baru (Omocron). Untuk itu menghimbau kepada masyarakat agar patuh Protokol Kesehatan kapanpun dan dimanapun berada.

"Iya kita harus mawas diri terhadap penyebaran COVID-19, dengan kita terus menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah sehingga kita dapat terhindar COVID-19," jelasnya.

Kendati demikian, Sertu Herius berharap kepada masyarakat agar tidak abai terhadap protkes, sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.

"Ayo kita sama-sama mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19 sehingga kita semua dalam keadaan sehat, dan juga kita harus mengikuti vaksinasi baik itu Dosis I dan II hingga booster (pelengkap)," tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri