Marc Marquez Makan Gorengan di Sirkuit Mandalika, Warganet Heboh!

Marc Marquez Makan Gorengan di Sirkuit Mandalika, Warganet Heboh!

MANDALIKA - Tingkah laku pembalap MotoGP di menyambut tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, menjadi sorotan warganet.

Salah satunya, pembalap Repsol Honda Team MotoGP Marc Marquez. Akun Instagram @muh_mikael memviralkan foto Marquez yang sedang asik “ngemil” makanan yang diduga sebagai gorengan. Tentu saja, hal ini membuat warganet heboh.

Akun @muh_mikael menyebut bahwa foto tersebut diambil di area Sirkuit Mandalika, yang kemudian di repost oleh akun@Marc93Indonesia.

"Marc Marquez bolak balik ambil gorengan, pantesan di pit terus," tawa @MARC93INDONESIA. Sambil bercanda, akun @dewnope memperingatkan Marc Marquez, ”balik-balik perutnya sudah nggak roti sobek lagi loh, bang. Jadi donat,”

”Di Spanyol mana ada gorengan, mumpung di Indonesia, makan terus gorengannya ya Marc. Jangan lupa kopinya,” kata @Zeen_fi.

”Tebak itu tahu atau tempe? Mana ekspresinya si Marc seperti kepanasan gara-gara makan gorengan baru diangkat,” tukas @yusufmaulanaaap.

”Gorengan ditambah kopi sembari nongkrong dan main catur. Fix Anda sudah diterima di circle bapak-bapak komplek,” cuit @dewatrending1. ”Kurang cabe rawit!” tutur @ikaKrtika.

Marc Marquez memang menjadi satu dari 24 pembalap yang mencoba menjajal Sirkuit Mandalika. Tingkah laku pembalap selama di Lombok menjadi perhatian khusus warganet dan acap menjadi viral.

Sumber: Sindonews.com


Berita Lainnya

Index
Galeri