Tiba di Indonesia, Marc Marquez Langsung Selfie di Lombok

Tiba di Indonesia, Marc Marquez Langsung Selfie di Lombok

MANDALIKA - Marc Marquez sudah tiba di Indonesia dalam rangka persiapan sesi tes pramusim di Mandalika. The Baby Alien turut berfoto selfie di Lombok. Selamat datang MM93!

Sirkuit Mandalika akan menggelar tes pramusim MotoGP pekan ini. Sesi tes dan latihan berlangsung selama tiga hari pada 11-13 Februari 2022.

Salah satu pebalap yang sudah mendarat di Tanah Air adalah Marquez. Rider tim Repsol Honda itu tiba di Bandara Internasional Lombok, Selasa (7/2/2022) malam WIB.

Video kedatangan Marc Marquez di Lombok diunggah akun resmi MotoGP. Juara dunia delapan kali itu terlihat mengenakan jaket berwarna coklat dengan ransel hitam, serta membawa koper.

Kehadiran Marquez di Bandara Internasional Lombok langsung disambut beberapa juru warta yang telah menantikan kedatangannya. Petugas keamanan berupaya menjaga MM93 dari kerumunan tersebut.

"@marcmarquez93 sudah sampai di Indonesia! Banyak yang tertarik ketika juara dunia delapan kali itu tiba menatap #MandalikaTest," begitu pernyataan yang ditulis MotoGP di akun Twitter resminya.

Tak lama berselang, Marquez mengunggah foto selfie di depan instalasi bertuliskan Lombok. Rider Spanyol itu antusias menjelang sesi tes MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Para pebalap bersama kru akan mengikuti kebijakan skema travel bubble selama kegiatan di Sirkuit Mandalika. Kegiatan mereka akan dibatasi sesuai protokol penanganan COVID-19 dan dengan durasi waktu yang ditentukan.

Sesi tes MotoGP di Mandalika digeber mulai pukul 10.00 - 17.45 WITA. Para pebalap melanjutkan agenda dengan sesi latihan selama 15 menit hingga pukul 18.00 WITA.

Sumber: Detik.com


Berita Lainnya

Index
Galeri