Selain Mesut Oezil, RANS Cilegon FC Juga Bidik Andres Iniesta

Selain Mesut Oezil, RANS Cilegon FC Juga Bidik Andres Iniesta

JAKARTA - Klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC , seakan tidak bisa jauh dari rumor transfer pemain top Eropa. Setelah dikabarkan tertarik merekrut Mesut Oezil, RANS Cilegon FC kini disebut-sebut hendak memboyong Andres Iniesta.

Iniesta adalah mantan bintang Barcelona di era keemasan skuad Catalan yang dihuni Lionel Messi, Xavi, dan Charles Puyol. Saat ini Iniesta bermain untuk klub Liga Jepang, Vissel Kobe. 

Dikutip dari akun instagram @info.ransfc, pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad berjanji akan mendatangkan pemain Eropa yang berlaga di liga Jepang. Pernyataan itu sontak dikait-kaitkan dengan Iniesta.

“Nanti kami akan rekrut pemain dari Liga Jepang untuk bermain di RANS Cilegon FC pada kasta Divisi 1 Liga Indonesia. Pokoknya bakal ada kejutan,” tulisnya dalam instagram tersebut.

Selain Andres Iniesta, pemain top lain yang merumput pada Liga Jepang ada cukup banyak. Ada Thomas Vermalen dan David Villa yang juga pernah satu tim dengan Andres Iniesta.

Sekadar informasi, saat ini Raffi Ahmad tinggal memilih mana yang akan digaet untuk memperkuat RANS Cilegon FC dalam menyongsong Liga 1 Indonesia. Dengan julukan Sultan Andara, bukan mustahil bagi Raffi Ahmad akan membuat kejutan.

Sumber: Sindonews.com


Berita Lainnya

Index
Galeri