Piala Zulhendri Cup I, Perseper Unggul 3-0 Atas Klub Top Benai di Lapangan Sikakak

Piala Zulhendri Cup I, Perseper Unggul 3-0 Atas Klub Top Benai di Lapangan Sikakak
PLT Bupati Kuansing Drs Suhardiman Amby melakukan tendangan bola pertama, bertanda turnamen Zulhendri CUP I Di Desa Silakan Kecamatan Cerenti resmi bergulir (Als/RRC).

Kuansing- Pada laga perdana pertandingan bola kaki memperebutkan piala bergilir Zulhendri Cup I dan Puluhan juta rupiah, Kamis sore ( 03/02/2022 ) kesebelasan Perseper berhasil unggul 3-0 setelah adu pinalti atas lawannya kesebelasan Top Benai di lapangan hijau Desa Sikakak.

Permainan kedua kesebelasan cukup imbang setelah tendangan perdana dilakukan oleh Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang membuka secara resmi Piala Zulhendri Cup I di Desa Sikakak.

Diketahui Piala Zulhendri Cup I termasuk ajang bergengsi yang diikuti oleh 75 Klub dari dua Kabupaten ( Kuansing dan Inhu ), kesebelasan kesebelasan tersebut akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah serta piala top skor dari Zulhendri.

Ketika pembukaan acara Zulhendri yang merupakan Waka I DPRD Kuansing berjanji akan melanjutkan Zulhendri Cup selanjutnya dengan catatan panitia bisa sukses melaksanakan Cup I kali ini.

" Semoga akan ada Zulhendri Cup I,II, III dan seterusnya, sepanjang panitia bisa sukseskan pelaksanaan Cup I ini", kata Politisi PPP tersebut

Selain itu sebagai Putra bahagian hilir, " saya bangga karena hadirnya seorang Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby untuk membuka secara resmi Zulhendri Cup I ini", sebutnya.

" Masyarakat bagian hilir ini sudah rindu dengan bupatinya dari masyarakat bagian hilir, sekarang sudah ada ( Suhardiman Amby, red ) mari sama-sama kita berikan dukungan kepada beliau dalam menjalankan roda pemerintahan", ajaknya.

Berdasarkan pantauan media selain Pltm bupati Kuansing juga turut hadir Kepala badan dan Organisasi Perangkat Daerah lainya di Lingkup Pemkab Kuansing.


Berita Lainnya

Index
Galeri