Menghadirkan Intelligent Toilet untuk Kebutuhan Rumah

Menghadirkan Intelligent Toilet untuk Kebutuhan Rumah

Intelligent toilet merupakan salah satu jenis toilet yang biasa ditemukan di era modern seperti saat ini. Perkembangan zaman memang membawa banyak perubahan. Terlebih lagi adanya sentuhan teknologi di berbagai sisi kehidupan.

Hadirnya intelligent toilet menjadi salah satu terobosan masa kini bentuk penerapan teknologi ke sistem sanitasi yang ada ada beberapa hal tentang intelligent toilet yang perlu diketahui

Tipe

Biasanya intellegent toilet terbagi lagi menjadi beberapa tipe seperti s-trap dan p-trap. Dengan adanya pembagian tipe ini, maka bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing dan dengan pertimbangan masing-masing. Pilihlah tipe yang sesuai dengan konsep toilet yang ingin dihadirkan supaya hasil akhirnya bisa lebih memuaskan.

Desain

Apabila dilihat dari segi desain, intelligent toilet ini tampak simple namun terkesan mewah dan elegan. Bentuknya juga tampak lebih minimalis namun secara fungsi bisa lebih maksimalis dengan adanya penerapan teknologi terkini. Penerapan teknologi tersebut dihadirkan lewat fitur-fitur yang ada pada intelligent toilet sehingga ketika digunakan toilet bisa difungsikan secara maksimal.

Fitur Menarik

Sesuai dengan namanya, intelligent toilet hadir dengan sokongan teknologi. Hal ini dihadirkan lewat fitur yang ada. Salah satu fitur yang bisa ditemukan yaitu dari segi sanitasi  yang menggunakan teknologi sanitasi sinar UV serta dari segi kenyamanan, dudukan toilet bisa hangat dan suhu toilet bisa disesuaikan.

Membahas mengenai intelligent toilet memang erat kaitanya dengan kemajuan zaman. Bagaimana tidak, semakin berkembang zaman, penggunaan teknologi sudah sampai ke berbagai aspek kehidupan termasuk untuk kebutuhan sanitasi seperti toilet. Namun tentunya apabila memilih intelligent toilet, harus dipastikan kualitasnya.

Sekarang kamu tidak perlu khawatir soal kualitas karena kamu bisa memilih produk di Kohler. Kami menghadirkan berbagai kebutuhan kamar mandi termasuk diantaranya toilet. Kami juga menghadirkan intelligent toilet dengan fitur yang dapat memaksimalkan fungsi tari tersendiri dan berbagai keunggulan lainnya.

Nah tunggu apalagi? Saatnya kamu memilih intelligent toilet impian kamu bersama Kohler. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. ***


Berita Lainnya

Index
Galeri