Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Terus Kawal Vaksinasi di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Terus Kawal Vaksinasi di Desa Binaannya

PELALAWAN - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan, jajaran Polres Pelalawan, terus mengawal kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi hari ini dilaksanakan di Desa Pangkalan Panduk, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Jumat (24/12/2021) pagi.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko,  melalui Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan instansi terkait akan terus memantau sampai sejauh mana kegiatan vaksinasi yang dilakukan. 

"Kami terus memantau untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut betul-betul terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun di lapangan dan jika ada kendala sekalipun kami dapat segera bertindak cepat demi kelancaran kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan tersebut," katanya

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai anggota kepolisian yang diberi kepercayaan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian vaksin ke wilayah-wilayah dengan demikian kami akan pastikan bahwa vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan dilaksanakan penyuntikan," tambah  Kapolsek lagi. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri