Polsek Kerumutan Sambangi Obvit dan Tempat Rawan Kejahatan Guna Antisipasi C3

Polsek Kerumutan Sambangi Obvit dan Tempat Rawan Kejahatan Guna Antisipasi C3

PELALAWAN - Mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan, terutama kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Polsek Kerumutan Polres Pelalawan gelar patroli dialogis dan sambang pada objek vital perbankan dan tempat-tempat rawan kejahatan, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan patroli ini dipimipin oleh Kanit Binmas Aiptu Abel Tarigan didampingi 2 Personil lainya. 

Dalam melakukan dialogis anggota memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas yang berjaga agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, segera laporkan kepada kepolisian bila mendapati hal-hal yang mencurigakan. 

Petugas kepolisian juga meninggalkan kontak nomor telepon agar memudahkan masyarakat saat memberikan informasi kejahatan.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH menuturkan, patroli C3 kami laksanakan setiap hari, siang dan malam tanpa mengabaikan tugas yang lainya seperti sosialisasi pencegahan Covid-19 dan tugas tugas lainya.

"Sudah kewajiban setiap anggota polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, untuk itu Kepolisian Sektor Kerumutan akan terus melakasanakn kegiatan seperti ini," tambah Kapolsek. 

Selain itu, kehadiran petugas polisi ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli rutin diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan C3.

"Maka dari itu komunikasi antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat harus diutamakan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kerumutan," tutup Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri