Kejar Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Kawal Pelaksanaan di Lima Lokasi

Kejar Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Kawal Pelaksanaan di Lima Lokasi

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan bersama pihak terkait terus mengejar capaian dalam pelaksanaan percepatan layanan vaksinasi Covid-19 di wilayah setempat.

Salah satu cara yang dilakukan yakni dengan membuka gerai vaksinasi di lima tempat sekaligus yang masing-masing berlokasi di Desa Rawan Sari, Mulya Subur, Sari Mulya, BLUD Puskesmas Bersinar, Kecamatan Pangkalan Lesung dan Jalan Lintas Timur Desa Pesaguan. 

Pelaksanaan vaksinasi itupun dikawal langsung oleh Kapolsek Pangkalan Lesung, Iptu Liston Sihombing. Dia memastikan, vaksinasi Covid-19 yang diadakan dapat berjalan dengan lancar.

"Adapun kegiatan ini bertujuan guna percepatan layanaan vaksinasi Covid -19 terhadap masyarakat yang tidak sempat datang ketempat vaksinasi ataupun gerai vaksin yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Untuk itu kita turun kelapangan supaya pemberian vaksin terhadap masyarakat bisa maksimal," ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu untuk melakukan vaksinasi Covid -19.

"Mari kita dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai dan mencegah  Penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di tempat-tempat yang telah di tentukan," tutup Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri