Imran Chaniago Siap Lanjutkan Pekanbaru Bertuah

Imran Chaniago Siap Lanjutkan Pekanbaru Bertuah
SILATURAHMI : Imran (kiri) saat berkunjung ke kediaman Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi
PEKANBARU - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Pekanbaru tahun depan sejumlah bakal calon (Balon) mulai mempromosikan diri dengan memajang foto wajah pada baliho-baliho di pinggir jalan. Tujuannya agar masyarakat dapat mengenal sosok yang akan bertarung.
 
Berbeda dengan pria kelahiran Kuantan Sengingi ini, Imran Chaniago, diam- diam telah menjalin silahturahmi dengan toko masyarakat dan dan tokoh politik di Pekanbaru. Tak muluk-muluk, Imran, panggilan akrabnya ingin maju menjadi wakil wakilkota. Dan ia siap lanjutkan program Pekanbaru Bertuah
 
Seperti Selasa (10/5/2016) malam lalu, pengusaha yang mengadu nasib di Kota Palembang ini bersilahturahmi dengan Wakil Walikota Ayat Cahyadi di Jalan Ronggo Warsito Pekanbaru.
 
"Ya, kemarin kita memang bersilahturahmi dengan Pak Ayat, ini sudah kali kedua, pertemuan ini hanya sebatas  bincang biasa," kata Imran yang masih enggan mempublikasikan kedekatannya dengan orang nomor dua di Pekanbaru itu.
 
Dalam bincang santainya dengan wartawan, Rabu (11/5/2016), Imran mengatakan jika diberi kesemmpatan dirinya siap membangun Pekanbaru menjadi lebih baik. Namun terkait pertemuan dengan Ayat Cahyadi kemarin, bukan berarti dirinya tak membuka peluang buat yang lain untuk dijadikan pasangan. Sebab dirinya juga sudah mendaftar pada tiga partai, bahkan sudah mengembalikan formulirnya.
 
"Saya sudah mendaftar pada tiga partai, bahkan satu diantaranya nama sudah terdaftar di pusat, Pak Ayat pernah bilang siap jadi Pekanbaru satu, saya siap jadi yang kedua," kata Imran yang enggan menjelaskan di partai mana saja dirinya sudah mendaftar.
 
Imran menjelaskan, meski saat ini dirinya belum sosialisasi seperti calon lain, namun bukan berarti tak percaya diri. "Belum saatnya saya publikasi, ini adalah strategi politik, saya harus berbeda dengan yang calon lain," sebutnya. (yod)


Berita Lainnya

Index
Galeri