REGIONAL

Polsek Kerumutan Gelar Vaksinasi Covid-19 Serentak

PELALAWAN - Polsek Kerumutan menggelar vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin presisi Polsek Kerumutan, Kecamatan Kerumutan.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH mengatakan, pihaknya akan melakukan berbagai upaya untuk memberikan vaksinasi kepada warga. Saat ini, Polsek Kerumutan melakukan vaksinasi serentak di 9 desa dan 1 kelurahan yang masuk di wilayah Hukum Polsek Kerumutan.

"Hari ini kami menggelar vaksinasi di gerai vaksin Presisi Polsek, dan masyarakat ikut dengan antusias," ujarnya.

Dikatakannya, Polsek Kerumutan menargetkan 100 warga mendapatkan vaksin. Jumlah warga yang sudah mendapatkan vaksinasi sudah mencapai ribuan warga.

"Kurang lebih warga yang sudah divaksin sekitar 10.000 warga bekerja sama dengan masyarakat, aparatur kecamatan, dan tenaga medis," ungkapnya.

Dalam upaya vaksinasi itu, Polsek Kerumutan juga melakukan penjemputan kepada warga yang ingin divaksinasi. Polsek Kerumutan mendatangi rumah Lansia yang sebelumnya sudah melakukan pendataan dari Bhabinkamtibmas, pengurus lingkungan dan petugas kesehatan.

"Rumah Lansia kami datangi, seperti di wilayah Kelurahan Kerumutan, ini sebagai bentuk pengabdian kami kepada warga dan Lansia sebagai orang tua kami," pungkas Iptu Fajri. (Rilis)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video