REGIONAL

Polsek Ukui Amankan Upacara Penutupan HUT PGRI Ke-76 di Desa Tri Mulya Jaya

PELALAWAN - Kepolisian Sektor Ukui jajaran Polres Pelalawan, amankan upacara penutupan hari ulang tahun (HUT) PGRI Ke-76 Provinsi Riau yang di gelar di lapangan terbuka Desa Tri Mulya Jaya Kecamatan Ukui, Jumat (26/11/2021).

Desa Tri Mulya Jaya yang menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan HUT PGRI Ke 76 Provinsi Riau mulai tanggal 24 November 2021 lalu, diisi dengan berbagai event perlombaan olah raga maupun vaksinasi.

Bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dengan diikuti peserta upacara dari berbagai kontingen dari seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Riau yang digelar setelah Salat Jumat.

Sebelum menutup HUT PGRI Ke 76 Provinsi Riau, Gubernur Riau beserta Rombongan didampingi Bupati Pelalawan H Zukri menyempatkan diri mengunjungi kegiatan vaksinasi yang juga digelar di Balai Desa Tri Mulya Jaya.

Sebanyak 850 dosis vaksin dibuka oleh Blud Puskesmas Ukui pada hari ini untuk memeriahkan HUT PGRI ke 76, dengan sasaran masyarakat umum sebanyak 500 dosis jenis Astrazeneca, 200 dosis vaksin jenis coronavac dan 150 dosis vaksin jenis sinovac diperuntukan siswa/siswi sekolah yang ada di Kecamatan Ukui.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, saat dikonfirmasi membenarkan perihal kegiatan kunjungan Gubernur Riau Dalam HUT PGRI Ke 76 Tingkat Provinsi. "Hari ini kita kedatangan tamu VIP yakni Gubernur Riau untuk menutup kegiatan HUT PGRI yang sudah sepatutnya kita laksanakan pengamanan," ujar Kapolsek.

"Pengamanan dilakukan bukan hanya saat kunjungan gubernur, sejak tanggal 24 kemarin personel polsek diploting dilokasi kegiatan guna mencegah terjadinya gesekan antar kontingen. Alhamdulillah sampai dengan acara penutupan kegiatan HUT PGRI berjalan dengan lancar," tambahnya.

Selama kegiatan pengamanan, pihaknya memastikan acara HUT PGRI Provinsi Riau berjalan lancar dan resmi ditutup oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi. (Rilis)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video