REGIONAL

Kapolsek Langgam dan Tim Satgas Covid-19 Lakukan Pengecekan Posko PPKM

PELALAWAN - Kapolsek Langgam Iptu M Fadlillah bersama Tim Satgas Covid-19 melakukan pengecekan posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah hukum setempat.

Pengecekan tersebut dilakukan ke posko yang telah didirikan di desa-desa yang ada di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Turut mengikuti kegiatan tersebut meliputi sejumlah personel Polsek Langgam, Camat Langgam H Saparuddin, personel TNI, Danramil Langgam diwakili oleh Danpos Pelda Parudiyanto, Kasi Pem Kecamatan Langgam Harizon, pihak Puskesmas,  Satpol PP,  dan relawan Covid-19 Desa se-Kecamatan Langgam. 

Dalam kesempatan tersebut, Iptu M Fadlillah mengatakan, kegiatan bertujuan untuk melakukan monitoring serta mengecek kesiapan setiap desa dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 terlebih kesiapan setiap desa terkait rencana pemerintah menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Untuk diketahui, pengecekan tersebut dilakukan di Desa Padang Luas, Desa Pangkalan Godai, Desa Langkan, Desa Segati dan Desa Sotol. Selama kegiatan tersebut situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (rilis)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video