Telan Dana Rp86 Miliar, DPRD Bengkalis: Proyek Gedung Daerah Sangat Buruk

Telan Dana Rp86 Miliar, DPRD Bengkalis: Proyek Gedung Daerah Sangat Buruk
Gedung Daerah Bengkalis telan biaya puluhan miliar tampak semrawut dan buruk berada di tengah Kota B
BENGKALIS - Komisi II DPRD Bengkalis tuding kualitas pekerjaan pembangunan untuk Gedung Daerah Bengkalis yang terletak di Jalan Ahmad Yani samping Lapangan Tugu Bengkalis buruk dan secara kasat mata sangat mengecewakan. 
 
"Kasat mata bisa dilihat kualitas pekerjaan gedung daerah itu sangat kasar atau boleh dikatakan buruk. Berdasarkan informasi sudah menelan dana Rp86 miliar ditambah masa pekerjaan yang melebihi lima tahun dan Kami sangat kecewa," ungkap Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Syahrial seperti dilansir Riauterkini.com, Senin (9/5/2016). 
 
Adanya hasil proyek bangunan puluhan miliar yang terkesan asal jadi itu, Komisi II segera panggil Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bengkalis untuk dimintai keterangan. 
 
“Pekan depan akan kita jadwalkan memanggil pihak PU dan rekanan pelaksana pembangunan gedung daerah itu,” katanya lagi. 
 
Selain itu, Komisi II juga akan meminta hasil audit BPKP terkait anggaran yang sudah digelontokan untuk membangun gedung yang berada di tengah-tengah kota tersebut. 
 
“Tentu saja memalukan jika pembangunan gedung itu secara kasat mata saja buruk. Jelas menjadi sorotan masyarakat dan keberadaannya di tengah Kota Bengkalis,” imbuhnya. (fan/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri