Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa Membagikan Masker di Desa Pasar Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa Membagikan Masker di Desa Pasar Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing

Kuansing- Sertu  Heriyus Saputra Tulus  bersama Bhabinkamtibmas serta Perangkat Desa Simbang  melaksanakan penertiban dan penegakan disiplin memakai masker  dalam upaya penerapan PPKM  dan pembagian masker kepada masyarakat . untuk mencegah penyebaran covid 19 yang bertempat Desa pasar Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi,Senin(15/11/2021).

Babinsa Sertu Heriyus saputra mengatakan,penegakan disiplin dalam upaya PPKM dan sosialisasi  serta  pembagian masker dilakukan bersama perangkat Desa dan bhabinkamtibmas  dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Kegiatan tersebut untuk menyadarkan masyarakat supaya  mendisiplinkan  dalam melaksanakan protokol kesehatan,” katanya.

Lebih Lanjut, Sertu Heriyus saputra  menuturkan, selain membagikan masker, juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan,serta memberi pengertian  Karena hal tersebut sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Kami Koramil 06 Cerenti dan saya selaku Babinsa Desa Pasar inuman , selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga yang melaksanakan perjalanan. Baik menggunakan roda dua maupun roda empat ke tempat keramaian, wajib menggunakan masker.

Karena masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker, terutama pengguna jalan dan masyarakat yang berkunjung ke pasar.


Berita Lainnya

Index
Galeri