Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kerumutan Ajak Tomas, Toga, Todat dan Tokoh Pemuda Jaga Stabilitas Kamtibmas

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kerumutan Ajak Tomas, Toga, Todat dan Tokoh Pemuda Jaga Stabilitas Kamtibmas

PELALAWAN - Menyikapi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolsek Kerumutan, Iptu Fajri Sentosa SH MH pada Rabu (3/11/2021) mengundang Tokoh masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Tokoh adat (Todat) dan Tokoh Pemuda Kecamatan Kerumutan dalam rangka menjalin silaturrahmi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Polsek Kerumutan, dalam hal ini Kapolsek  didampingi Kanit Reskrim untuk mengetahui lingkungan sosial masyarakat setempat dan perkembangan terkini di wilayah tersebut.

Silahturahmi Kamtibmas disambut baik oleh Tomas, Toga, Todat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Kerumutan sebagai bentuk Wadah kemitraan dalam upaya pemeliharaan situasi kamtibmas yang diinginkan.

Menurut Kapolsek, perlu adanya kerjasama dan koordinasi yang baik untuk menjaga serta memelihara stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Kerumutan terus kondusif.

“Kami tidak bisa kerja sendiri. Butuh partisipasi seluruh pihak khususnya Tomas, Toga, Todat dan Tokoh Pemuda dalam menyampikan pesan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kerumutan menyambut baik akan maksud dan tujuan Kapolsek dan berharap agar kegiatan serupa terus dilakukan kepada tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri