Antisipasi Kasus C3, Polsek Langgam Intensifkan Kegiatan Patroli

Antisipasi Kasus C3, Polsek Langgam Intensifkan Kegiatan Patroli

PELALAWAN - Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan mengintensifkan kegiatan patroli di sejumlah wilayah hukumnya, Senin (1/11/2021).

Hal tersebut untuk mengantisipasi kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (Curat) atau dalam istilah polisi disebut C3.

Kegiatan dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Kuras dipimpin Aiptu F Purba dan Brigadir Andika melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan dan patroli dialogis dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari melaksanakan kegiatan cipta kondisi di Desa Segati, dan juga ke kantor perbankan dan warung yang ada di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Aiptu F Purba mengatakan, kegiatan sambang di sejumlah titik yang ada di wilayah Desa Segati berkoordinasi dengan masyarakat.

"Tetap waspada terhadap aksi kriminalitas di sekitar kita, laporkan ke Polsek terdekat jika ada yang mencurigakan," katanya.

"Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini secara rutin wilayahnya terhindar dari aksi Kriminalitas dan cegah penyebaran Covid-19," tambahnya lagi. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri