Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bersama Aparat Desa Dan Warga Goro Bangun Pagar Toga di Seberang Pulau Busuk

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bersama Aparat Desa Dan Warga Goro Bangun Pagar Toga di Seberang Pulau Busuk

Kuansing- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu , Serda Abdul Wahab bersama Aparat Desa dan warga melaksanakan gotong royong (Goro) membuat pagar Taman Obat Keluarga (Toga) di Desa  Seberang Pulau Busuk Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Jum'at (29/10/2021).

Selain untuk memperindah, tujuan pembuatan pagar tersebut untuk antisipasi agar Toga terhindar dari gangguan hewan liar maupun hewan ternak. " Warga mewaspadai agar Toga mereka terhindar dari gangguan hewan liar maupun hewan ternak, "kata Serda Abdul Wahab . 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Serda Abdul wahab ini dibenarkan oleh Danramil 06/Cerenti , Kpt Inf Yunasri. Dikatakan Danramil jika kegiatan itu sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap lingkungan wilayah binaannya.

"Ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Ini juga sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan,” kata Danramil.

Diketahui, kegiatan Goro ini dihadiri langsung oleh Ketua RT dan para pengurus serta anggota PKK desa tersebut. Goro terlaksana dengan lancar dan aman.


Berita Lainnya

Index
Galeri