Enam Caketum Partai Golkar Lulus Verifikasi, Ini Nama-namanya

Enam Caketum Partai Golkar Lulus Verifikasi, Ini Nama-namanya
Ketua Steering Committee Munaslub Partai Golkar, Nurdin Halid.
JAKARTA - Ketua Steering Committee Munaslub Partai Golkar, Nurdin Halid, menyatakan setidaknya ada enam bakal calon ketua umum yang dinyatakan lulus tahap verifikasi. Ia mengatakan, keputusan tersebut sesuai hasil rapat panitia steering committee.
 
"Saya putuskan enam bakal calom lulus dalam administransi, lulus tahapan selanjutnya yakni kampanye debat dan lainnya. Ade Komarudin, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsudin, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, dan Setya Novanto," ujar Nurdin di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2016).
 
Sementara untuk Indra Bambang Utoyo dan Syahrul Yasin Limpo belum memenuhi persyaratan proses verifikasi tersebut. Karena itu, panitia akan menunggu pihak yang besangkutan untuk melengkapi verifikasi tersebut sampai Sabtu 7 Mei pukul 12.00 WIB.
 
"Panitia menunggu Indra Bambang Utoyo, Syahrul Yasin Limpo, sampai besok hari Sabtu untuk menjawab surat steering committee. Jika sampai jam 12.00 WIB tidak ada respons maka steering committe memutuskan yang bersangkutan mengundurkan diri," tuturnya.
 
Sekadar diketahui, perhelatan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar akan dilaksanakan di Bali pada 15-17 Mei 2016. Nantinya para calon ketua umum akan menggantikan Aburizal Bakrie (Ical). (max/okz)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri