Polsek Kuala Kampar Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pengawasan Pilkades

Polsek Kuala Kampar Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pengawasan Pilkades

PELALAWAN - Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan menggelar rapat pembentukan panitia pengawasan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tingkat Kecamatan tahun 2021, Senin (27/9/2021).

Kegiatan dilakukan di ruang rapat kantor camat Kuala Kampar diikuti oleh Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian, Camat Kuala Kampar diwakili oleh Kasipem Kecamatan Kuala Kampar Haidirmanto, Babinsa Koramil Kuala Kampar Sertu Hendra dan Plt Kades se kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Haidirmanto menyampaikan tahap-tahap pelaksanaan Pilkades. "Pada saat bakal calon sudah ditetapkan nantinya akan dilaksanakan edukasi ke desa-desa tentang pelaksanaan Pilkades," ucapnya.

Di samping itu, Kapolsek juga turut mengatakan, pelaksanaan Pilkades tetap dilaksanakan dengan syarat memenuhi standar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

"Selanjutnya kita melakukan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat, dan juga nantinya perlu diundang para calon kepala desa untuk deklarasi damai Pilkades," kata Kapolsek.

Berdasarkan pantauan media, selama kegiatan rapat berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri