Polsek Teluk Meranti Sosialisasi Prokes di Jalan Lintas Bono Pelalawan

Polsek Teluk Meranti Sosialisasi Prokes di Jalan Lintas Bono Pelalawan

PELALAWAN - Polsek Teluk Meranti mengerahkan anggotanya untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker di mana pun berada. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes). 

Sosialisasi kali ini dilaksanakan di Kelurahan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Kamis (22/9/2021). Sosialisasi ini dilakukan oleh Pejabat Sementara Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti bersama anggota.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Fauzi Surya Candra mengatakan, selain Operasi Yustisi, personelnya juga memberikan imbauan yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap Prokes. 

"Tindakan yang dilakukan adalah mendata masyarakat yang tidak memakai masker. Mereka diberi teguran dan edukasi tentang pentingnya mematuhi Prokes," ujarnya.

Sasaran kegiatan pada Operasi Yustisi di Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti. Dengan gencarnya sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih memahami dan meningkatkan disiplin terhadap Prokes supaya tidak terpapar Covid-19. 

"Kami juga mengingatkan layanan publik, baik perkantoran maupun warung, supaya menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker," ucap Ipda Fauzi. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri