REGIONAL

Warga Temukan Mayat, Personel Polsek Bandar Sei Kijang Periksa TKP

PELALAWAN - Personel Polsek Bandar Sei Kijang periksa tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat oleh warga di Kebun Kelapa Hibrida, Jalan Lintas Timur KM 55, Dusun Dundang RT 001/ RW 001, Desa Lubuk Ogong, Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Pemeriksaan TKP dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Bandar Sei Kijang Iptu Wel Etria yang kemudian di-back up oleh Sat Reskrim Polres Pelalawan yang dipimpin AKP Nardi Marbun didampingi Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polres Pelalawan, Ipda Leonardo Andreas.

Penemuan mayat terjadi pada Senin (20/9/2021) pukul 07.00 WIB oleh warga setempat yang sempat mencium aroma busuk di kebun tersebut.

"Saya mendapat tugas dari pengelola kebun untuk membersihkan semak belukar, kemudian saya mencium bau busuk. Saat saya telusuri ternyata berasal dari mayat yang posisinya telungkup," ujar Dedy Sumanto selaku saksi.

Dari pemeriksaan, ditemukan beberapa barang bukti berupa 1 buah topi warna hitam, 1 celana jeans, 2 buah pisau cater, 1 kotak rokok, 1 buah potongan botol air mineral dan 1 buah plastik bening klep merah serta uang tunai lebih kurang 800 ribu rupiah.

Setelah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti, petugas kemudian membawa mayat ke RS Bhayangkara guna dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut. (rilis)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video