NASIONAL

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 030/ Inhu Himbau Masyarakat Patuhi Prokes di Tempat Umum

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serka M.Amin bersama Kopda Irwan secara bersama menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat di tempat umum yaitu warung/kedai tempat nongkrong warga di kelurahan Koto Peraku Kec.Cerenti, Kabupaten Kuansing,Senin (13/09/2021).

Dalam kegiatannya Babinsa secara bergantian memberikan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Pandemi Covid-19 kepada masyarakat
Babinsa Serka M.Amin dalam himbauan menyampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan yang telah dikeluarkan pemerintah tentang protokol kesehatan saat berada di tempat umum atau tempat keramaian.

“Patuhilah himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama dalam memutus rantai penyebaran virus covid19 dengan menerapkan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di tempat keramaian” ujarnya.

ia juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan memberikan pengetahuan kepada warga tentang Sangat Pentingnya Kesehatan untuk diri sendiri dan Orang banyak dalam Situasi yang masih Merebaknya wabah Virus Covid-19.

Selain itu terkait pencegahan Covid-19, Babinsa  juga menyampaikan pesan supaya warga ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib dan kondusif di tengah masyarakat dan lingkungan tempat tinggal.

“Diharapkan kesadaran warga demi keamanan dan kesehatan bersama, lebih baik mencegah dengan disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan, dari pada kita tertular virus Covid-19," tutup Babinsa.





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video