Agar Dikenal, Bupati Yopi Kenalkan Pejabat Inhu ke Masyarakat

Agar Dikenal, Bupati Yopi Kenalkan Pejabat Inhu ke Masyarakat
Bupati Yopi menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Lubuk Batu Jaya,
RENGAT - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Jumat (29/4/2016) lalu menjadi momen bagi Bupati Inhu H Yopi Arianto untuk mengenalkan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu.
 
Hal ini dilakukan Bupati agar masyarakat mengetahui pejabat mereka, termasuk anggota DPRD Inhu, sehingga tercipta sinergi dan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah, khusunya dalam pelaksanaan pembangunan.
 
Pejabat yang dikenalkan Bupati saat membuka MTQ tingkat Kecamatan Lubuk Batu Jaya antara lain Ketua DPRD Inhu Miswanto, Kepala Dinas Pendidikan Inhu H Ujang Sudrajat, Kepala Kantor Satpol PP Inhu Tukiyat, Kepala Bagian Humas Setda Inhu Jawalter serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu lain.
 
“Jika pemerintah ingin berhasil membangun Inhu, harus ada kerjasama yang baik mulai dari tingkat kecamatan hingga desa, sebab sudah menjadi tanggung jawab kita untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelas Bupati Inhu H Yopi Arianto saat mengajak kepada semua pihak untuk dapat mensukseskan gelaran MTQ yang dijadwalkan akan berlangsung hingga tiga hari kedepan.
 
Gelaran MTQ yang dipusatkan di lapangan Sepakbola Desa Rimpian sempat di guyur hujan namun tidak mengurangi antusias masyarakat untuk hadir meramaikan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Lubuk Batu Jaya yang telah menginjak tahun ke 11. MTQ tingkat Kecamatan Lubuk Batu Jaya ini diikuti 110 peserta dari sembilan desa di Kecamatan Lubuk Batu Jaya.
 
Turut hadir pada kegiatan itu, beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat, Polsek, Danramil serta beberapa ketua dan pengurus BKMT tingkat Kecamatan Lubuk Batu Jaya. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri