Loading...
POLITIK

Banyak yang Nyalon Jadi Walikota Pekanbaru, Firdaus Senang

Firdaus mengembalikan formulir ke partai Golkar. (Frc)
PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT mengaku sangat senang dengan banyaknya bakal calon Walikota Pekanbaru yang bermunculan saat ini, peristiwa ini membuktikan bahwa putra-putri Pekanbaru sangat peduli dan cinta terhadap Kota Pekanbaru dan mereka merasa bertanggungjawab untuk membangun Pekanbaru kearah yang lebih baik lagi.
 
Diberitakan faktariau.com, Sabtu (30/4/2016) Firdaus, saat pengembalian berkas pencalonan Bakal Calon Walikota Pekanbaru periode 2017-2022 menyampaikan bahwa dirinya sangat senang sekali dengan banyaknya calon yang bermunculan saat ini, mudah-mudahan calon yang ingin ikut serta dalam proses pemilihan kepada daerah kedepan memiliki semangat untuk membangun Pekanbaru yang lebih baik lagi.
 
"Banyaknya bakal calon yang muncul saat ini merupakan hal yang sangat positif dan kita sangat mendukung putra-putri Pekanbaru yang berminat untuk maju dalam Pilkada, hal ini menunjukkan bahwa putra putri Pekanbaru punya rasa cinta kepada Pekanbaru dan juga punya tanggungjawab bahwa pembangunan harus dilakukan secara bersama-sama" ujar Firdaus.
 
Dijelaskan Firdaus, dirinya mendukung semua teman-teman yang maju saat ini, artinya mereka merasa mampu untuk membangun Kota Pekanbaru kedepan yang lebih baik. Tinggal masyarakat yang menentukan pilihannya karena masyarakat memiliki kedaulatan dan hak pilih berada ditangan mereka.
 
"Pekanbaru memiliki masyarakat yang sangat cerdas, dengan kita menyampaikan program-program yang jelas, serta apa yang telah kita lakukan saat ini tentu mereka akan memilih kita sebagai pemimpinnya, berikan pilihan kepada rakyat untuk menentukan pemimpinnya" jelas Firdaus.
 
Disinggung pendaftaran dirinya ke DPD Partai Golkar Pekanbaru, Firdaus menyatakan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah menerima dirinya sebagai salah satu bakal calon Walikota Pekanbaru.
 
"Selaku Incumbent saya sangat senang dan berterima kasih kepada Partai Golkar yang telah menerima berkas pencalonan saya dan berharap Partai Golkar dapat mendukung saya untuk maju sebagai calon Walikota periode kedua" sebut Firdaus.
 
Ditambahkan Firdaus, meski penetapan calon tentu tetap kita serahkan kepada Partai Golkar sebab setiap partai memiliki mekanisme tertentu, dan juga memiliki sistem penilaian masing-masing, dan belum tentu juga Incumbent akan jadi prioritas meski begitu saya sangat berharap dukungan dari Golkar untuk mengusung saya" jelas Firdaus.
 
Mengenai komunikasi dan sosialisasi yang dilakukan, Firdaus tetap melakukan komunikasi dengan masyarakat dan menyampaikan seluruh program-program yang telah dilakukan selama lima tahun ini.
 
"Komunikasi dengan masyarakat terus kita lakukan dengan menyampaikan apa yang telah kita kerjakan selama ini, dan bila diberikan amanah kembali oleh masyarakat lima tahun lagi tentu kita akan melanjutkan pondasi yang telah kita bangun saat ini menjadi sebuah pembangunan yang utuh dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat banyak" jelas Firduas.
 
Ketua penjaringan bakal calon Walikota Pekanbaru Masni Ernawati menyampaikan bahwa sampai saat ini sudah 30 bakal calon yang mengembalikan berkas pencalonan ke DPD Golkar Pekanbaru, kedepan DPD Golkar akan memanggil seluruh bakal calon untuk menyampaikan visi-misi mereka, jelas Masni. (max/frc)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video