Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Kopda Irwan dan Serka M.Amin Berikan Himbauan Protkes Covid-19 Kepada Masyarakat

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Kopda Irwan dan Serka M.Amin Berikan Himbauan Protkes Covid-19 Kepada Masyarakat

Kuansing-Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serka M.Amin dan Kopda Irwan melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada warga di Pasar Cerenti dan Tempat yang Ramai warganya, Kelurahan Pasar Cerenti dan Koto Peraku, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Minggu (08/08/21).

Babinsa menyampaikan, baik pedagang dan warga yang berbelanja agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih (PHBS), dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir terutama di lingkungan Pasar yang sering dikunjungi warga dari berbagai Daerah.

Sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona, Serka M.Amin memberikan himbauan dan arahan kepada warga dalam setiap aktivitas di dalam maupun di luar Pasar.

Selain itu, Serka M.Amin juga meminta agar pedagang dan pembeli yang ada di pasar maupun toko-toko dan warung tetap tenang tetapi tetap waspada, terkait Covid-19.

“Selalu ikuti semua arahan dan kebijakan pemerintah, agar terhindar dari Covid19," ucapnya


Berita Lainnya

Index
Galeri