Polsek Bunut Rutin Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

Polsek Bunut Rutin Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

PELALAWAN - Untuk membiasakan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan rutin setiap harinya mengimbau masyarakat terkait penerapan Prokes, Jumat (6/8/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel gabungan Koramil Bunut dan Polsek Bunut dipimpin Aiptu M. Zainuddin beserta dua orang lainnya.

"Kalau melihat hasilnya selama kegiatan imbauan Prokes ini kita belum bisa nilai langsung. Jadi yang pasti kita sudah mengimbau pada masyarakat supaya Prokes diterapkan," kata AKP Rokhani selaku Kapolsek Bunut.

Ia juga mengatakan selain imbauan penerapan Prokes juga diadakan operasi yustisi. Kedua kegiatan ini tidak ditujukan untuk langsung menurunkan angka pertambahan kasus baru Corona. Dia mengatakan operasi yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid 19.

"Petugas yang melaksanakan sosialisasi difokuskan kepada tempat-tempat di mana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," tutupnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri