Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Serka M.Amin dan Kopda Irwan Berikan Himbauan Kepada Warga Tentang Prokes Covid-19

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Serka M.Amin dan Kopda Irwan Berikan Himbauan Kepada Warga Tentang Prokes Covid-19

Kuansing-Penyebaran Covid-19 diwilayah terus bertambah,Babinsa Koramil 06/Cerenti Kopda Irwan dan Serka M.Amin melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada Masyarakat dibengkel dan tempat nongkrong di Kec. Cerenti, Kamis( 5/08/2021).

Babinsa Serka M.Amin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan antara lain Berupa Suruh warga pakai masker  disaat keluar rumah/ditempat umum,dalam rangka memutus matarantai penyebaran covid-19 salah satunya dengan pakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas keluar daerah.( 5M ).

"Kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan perlu ditingkatkan dan disampaikan secara humanis dan  menjadi sebuah antisipasi bahwa Vurus Corona itu masih ada, "ujar serka Amin.

Kita semua tidak boleh kendor walaupun sudah divaksin,tetap patuhi prokes Karena Covid Belum Berakhir. Sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kegiatan apapun,kemanapun dan dimanapun berada tetap berikan contoh serta motivasi dalam penerapan protokol kesehatan dipandemi covid-19 ini, ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri