Giatkan Patroli, Polsek Langgam Antisipasi C3 dan Sosialisasikan Prokes

Giatkan Patroli, Polsek Langgam Antisipasi C3 dan Sosialisasikan Prokes

PELALAWAN - Polsek Langgam, jajaran Polres Pelalawan mengantisipasi terjadinya aksi Curas, Curat, dan Curanmor (C3) dengan menggiatkan patroli guna meningkatkan keamanan dan ketertiban sekaligus menyampaikan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Senin (2/8/2021).

Patroli ini dilaksanakan oleh Aiptu F Purba didampingi oleh Brigadir Andika. Dalam patroli ini, petugas memantau pengunjung warung dan nasabah Bank Bri Desa Segati, untuk bekerja sama dengan Polri dalam pencegahan aksi C3.

Selain itu petugas juga meminta masyarakat untuk waspada dan berhati-hati. Tak lupa petugas juga melakukan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan Prokes seperti memakai masker, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Guna mencegah terjadinya kejahatan C3, kegiatan ini terus kita rutinkan. Kami juga berharap masyarakat tidak abai dan terus berusaha untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan aman di wilayah Polsek Langgam ini," tutup Aiptu F Purba. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri