Polsek Kerumutan Kerahkan Personel Untuk Lakukan Giat Kamtibmas

Polsek Kerumutan Kerahkan Personel Untuk Lakukan Giat Kamtibmas

PELALAWAN - Sejumlah personel Polsek Kerumutan kembali dikerahkan untuk melaksanakan kegiatan pemantauan untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum setempat, Senin (2/8/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Provos Bripka Yoki Septiadi. Bentuk pelaksanaanya yaitu seperti sambangi warga di rumah serta warung dan di manapun warga banyak berkumpul.

Sebelum personel turun lapangan, Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan, Iptu Fajri Sentosa, SH, MH pada saat apel pagi, meminta supaya petugas melaksanakan tugas maksimal dan mampu memberikan informasi yang positif di kawasannya. 

Selanjutnya personel dalam kunjungan itu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul untuk tetap ikut dalam menjaga keamanan. "Bila parkir kendaraan ingat cabut kunci jangan dibiarkan kunci nyantol karena dapat menimbulkan orang berniat jahat untuk mencuri, jangan sampai lengah dan tetap waspada,” terang Bripka Yoki.

Petugas juga mengimbau supaya peduli dengan lingkungan, tetap menjalin hubungan yang baik dan harmonis antar atau sesama umat beragama demi keutuhan NKRI dan situasi tetap kondusif dan aman.

“Apabila mengetahui atau mendengar informasi yang berpotensi akan menimbulkan gangguan Kamtibmas ataupun memerlukan kehadiran Polri supaya menghubungi Polsek atau telepon langsung ke Polsek Kerumutan,” tambahnya.

Dengan demikian, kata Bripka Yoki, semakin cepat memberikan informasi akan sangat membantu Polri dalam pencegahan dan pengungkapan kejahatan. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri