Cegah Kejahatan C3, Personel Polsubsektor Pelalawan Rutinkan Patroli

Cegah Kejahatan C3, Personel Polsubsektor Pelalawan Rutinkan Patroli

PELALAWAN - Personel Polsubsektor Pelalawan, jajaran Polres Pelalawan mengadakan patroli rutin untuk mencegah kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor (C3), Sabtu  (31/7/2021).

Sasaran patroli kali ini adalah tempat keramaian seperti warung tempat perkumpulan masyarakat dan Objek Vital yakni PT. RAPP yang terletak di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Patroli dipimpin Aipda Boy AK bersama rekannya menggunakan mobil dinas Polri.

"Warung harian dan Pos Security PT. RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3, mengingat di warung tempat masyarakat melakukan traksaksi jual beli," kata Aipda Boy AK.

Sementara itu Pos Security PT. RAPP yang merupakan pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju pabrik produksi juga dianggap rawan terjadinya tindak pidana C3.

"Kehadiran polisi di tengah aktivitas masyarakat terutama di bidang pencegahan, mesti rutin dilakukan guna menekan terjadinya tindakan kriminalitas," ujarnya lagi.

Disisi lain, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, patroli akan dilakukan setiap hari baik siang maupun malam.

"Semoga kehadiran Polri yang mengadakan patroli setiap hari ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga terciptanya wilayah hukum yang kondusif," tutup Kapolsek. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri