REGIONAL

Sinergitas Polsek Kerumutan dan TNI Bagikan Masker Gratis Untuk Penggunjung Pasar

PELALAWAN - Sinergitas Polsek Kerumutan dan TNI melaksanakan pembagian masker kepada pengunjung pasar bertempat di Pasar Tradisional Desa Bukit Lembah Subur, Kecamatan Kerumutan, (31/7/2021).

Kegiatan tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polsek Kerumutan bersama TNI dalam rangka melaksanakan operasi yustisi PPKM dengan berbagi masker gratis kepada masyarakat di Pasar Bukit Lembah Subur.

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Kerumutan bersama TNI membagikan masker gartis serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas keluar rumah) guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Mari bersama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan agar selalu aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid-19," ajak personel yang bertugas.

Kapolsek kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya dan anggota TNI dalam kegiatan bagi-bagi masker secara gratis rutin dilaksanakan. "Tujuannya adalah untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu memakai masker dengan disiplin Protokol Kesehatan,” tegasnya. (rilis)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video