Polsek Ukui Kawal dan Amankan Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

Polsek Ukui Kawal dan Amankan Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

PELALAWAN - Dukung Percepatan vaksinasi, Puskesmas Ukui dan Polsek Ukui gelar vaksinasi dosis I dan II di Puskesmas, Jumat (30/7/2021). Pada pelaksanaan vaksinasi ini, Polsek Ukui menerjunkan 4 personel yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Ukui Ipda Deddy Tobing.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengatakan, dalam kegiatan itu, personelnya melakukan pengamanan dan pengawasan. Menurutnya, sudah seyogyanya setiap anggota Polri memiliki tanggung jawab melayani masyarakat, karena itu bagian dari tugas pokok kepolisian.

"Pengamanan ini dilakakuan dalam rangka memberikan jaminan rasa aman baik kepada pelaksana maupun peserta vaksinasi itu sendiri, sehingga dapat berjalan baik," ujarnya.

Selain itu program vaksinisasi ini merupakan kebijakan pemerintah dalam menanggulangi sebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia. Ia menilai, langkah vaksinasi ini merupakan hal yang baik dan perlu didukung.

Dikatakannya, ada sebanyak 82 orang yang mendaftar, di antaranya 72 orang menerima vaksin dosis I dan 3 orang menerima dosis II. Sedangkan sisanya tidak lulus proses screening dan perlu dijadwalkan ulang.

Saat ini, sudah ada 2.908 orang yang menerima vaksin dosis l, dan 2.424 orang yang telah menerima vaksin dosis II. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri