Anggota Koramil 06/Cerenti Terus Sosialisasikan Dan Patroli Tentang Bahaya Karhutla Di Wilayah Binaannya Desa Bedeng Sikuran

Anggota Koramil 06/Cerenti Terus  Sosialisasikan Dan Patroli Tentang Bahaya Karhutla Di Wilayah Binaannya Desa Bedeng Sikuran

Kuansing-Angggota Koramil 06/Cerenti selalu mencengah terjadinya pembakaran hutan dan lahan(karhutla),dengan secara proaktif mengadakan himbauan dan sosialisasi kepada warga seperti yang dilakukan oleh Sertu Efison. 

Kegiatan seperti ini di lakukan Sertu Efison dengan warga Desa Bedeng Sikuran Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (26 Juli 2021)

Pada kesempatan ini Sertu Efison mengatakan, bahwa kami  tidak akan bosan melakukan himbauan kepada masyarakat Desa Bedeng Sikuran tentang bahaya membuka lahan dengan cara membakar, dengan alasan apapun, karena imbasnya akan merugikan orang banyak. 

Ia juga berpesan kepada masyarakat ,jika di temukan tanda-tanda kebakaran segera melaporkan kepada Babinsa atau kepada petugas terkait yang ada di wilayah setempat. 

Kami akan selalu memberi masukan kepada masyarakat untuk tidak membakar lahan, karena sangat merugikan kita semua apabila membuka lahan dengan cara membakar. Himbauan dan sosialisasi juga tidak henti-hentinya kita sampaikan kepada masyarakat yang ada diwilayah tanggung jawabnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri